Sukses

Markas Arema FC Jadi Tuan Rumah Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 hanya berlangsung 90 menit. Tidak ada perpanjangan waktu jika kedudukan imbang.

Liputan6.com, Malang - Markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, bakal menjadi tuan rumah semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Pasalnya, hanya Singo Edan yang mengajukan diri.

Sementara Asprov PSSI Jatim selaku panitia penyelenggara Piala Gubernur Jatim 2020 belum menentukan lokasi final. Yang jelas pertandingan tetap berlangsung sesuai keputusan semula yakni 20 Februari.

"Stadion Kanjuruhan kami pilih karena yang paling siap menjadi tuan rumah. Sementara Madura (United) tidak mengajukan diri jadi tuan rumah semifinal," Sekum Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin.

Piala Gubernur Jatim 2020 berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Kanjuruhan. Pada awal turnamen, Asprov PSSI Jatim belum memastikan lokasi semifinal dan final. Mereka menyatakan keputusan bakal disesuaikan dengan tim yang lolos.

Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 hanya berlangsung 90 menit. Tidak ada perpanjangan waktu jika kedudukan imbang.

"Akan langsung dilanjutkan dengan adu penalti," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duel Sengit

Arema FC melaju ke semifinal sebagai salah satu wakil Grup B. Mereka didampingi Persija Jakarta. Sementara Persebaya Surabaya dan Madura United mewakili Grup A.

Laga panas berpotensi hadir di semifinal. Arema FC bakal menghadapi musuh bebuyutan Persebaya jika gagal menaklukkan Persija, Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

3 dari 4 halaman

Klasemen Grup B

4 dari 4 halaman

Jadwal

Senin, 17 Februari 2020

15:00 WIB: Semifinal Juara Grup A vs Runner-up Grup B

18:30 WIB: Semifinal Juara Grup B vs Runner-up Grup A

Kamis, 20 Februari 2020

18.30 WIB: Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.