Sukses

Hasil NBA:Stephen Curry Kembali, Warriors Takluk dari Raptors

Curry kembali bermain setelah absen dalam 58 laga NBA.

Liputan6.com, California- Stephen Curry tampil untuk pertama kalinya sejak cedera patah tangan pada lanjutan NBA hari Jumat (6/3/2020) siang WIB. Kembalinya Curry tak mampu menyelamatkan Golden State Warriors dari kekalahan.

Pasukan Steve Kerr tak berdaya menghadapi juara bertahan NBA Toronto Raptors. Warriors harus menelan kekalahan 113-121.

Curry absen hampir empat bulan dan melewatkan 58 pertandingan NBA bersama Warriors. Pada laga comeback-nya, Curry tampil cukup bagus.

Pada laga di Chase Center itu Curry tampil sebagai starter dan mampu melesakkan 23 poin, tujuh rebound dan tujuh assists. Namun akurasi tembakannya masih belum memuaskan. Curry cuma memasukkan tiga dari 12 tembakan tiga angka.

Raptors sendiri dengan kemenangan ini mampu mengamankan satu tiket ke babak play-off NBA. Raptors memiliki rekor menang-kalah 44-18.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Laga

Bermain di kandang sendiri, Warriors terus tertinggal di dua kuarter awal. Saat jeda babak pertama, Warriors tertinggal 62-55.

Memasuki kuarter ketiga, Warriors bangkit. Di saat Curry diistirahatkan, Warriors sempat berbalik unggul 85-83 berkat tembakan tiga angka Eric Paschall. Keunggulan Warriors hanya sebentar saja. Raptors kembali bisa menjauh.

3 dari 3 halaman

Norman Powell

Kuarter empat kembali ramai, terutama dua menit terakhir. Tembakan tiga angka Andrew Wiggins membuat Warriors hanya tertinggal dua poin 111-113. Momentum tersebut kemudian dirusak Pascal Siakam lewat dua kali tembakan akuratnya. Raptors pun mampu mengamankan kemenangan ini.

Bintang lapangan di laga ini adalah Norman Powell. Dia membuat 32 poin untuk Raptors. Point guard Raptors Kyle Lowry juga tampil apik dengan 26 poin dan 10 assists ditambah lima rebound.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.