Sukses

Liverpool Vs Atletico Madrid, Jurgen Klopp Kecam Gaya Main Skuat Diego Simeone

Jurgen Klopp masih sulit untuk menerima kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid. Meski mengecam, dia tetap berikan selamat untuk Rojiblancos.

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat kesal dengan gaya bermain Atletico Madrid yang menyingkirkan mereka pada 16 besar Liga Champions. Bermain di Anfield, Kamis (12/3/2020), Liverpool tak disangka kalah 2-3 dari Atletico Madrid lewat perpanjangan waktu.

Liverpool sempat menahan Atletico Madrid 1-1 hingga harus dilakukan perpanjangan waktu. The Reds bahkan unggul terlebih dahulu lewat Roberto Firmino di menit ke-94.

Namun tak disangka, Atletico Madrid mampu memalas dengan tiga gol lewat Marcos Llorente (2 gol) dan Alvaro Morata. Dengan hasil ini, Liverpool kalah agregat 2-4 dari Atletico Madrid.

"Kalau saya ungkapkan apa yang saya pikirkan, saya pasti terdengar seperti pecundang terburuk di dunia," ujar Klopp seperti dikutip Marca.

"Saya tak mengerti mengapa Atletico main sepak bola seperti itu dengan kualitas pemain yang mereka punya. Koke, Saul, Llorente. Mereka bisa main sepak bola yang pantas."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taktik Hebat

Meski mengeluh, Klopp mengakui Diego Simeone sudah berhasil mengeksekusi taktik dengan baik.

"Saya sadar sebagai pecundang yang buruk. Saya merasa tak baik malam ini, selamat buat mereka," ujarnya.

"Kami harus akui sudah kebobolan tiga gol, sesuatu yang sangat gila. Atletico Madrid pantas menang dan mereka brilian."

 

3 dari 3 halaman

Blunder Adrian

Adrian membuat blunder saat memberi gol untuk Atletico. Ini jadi awal petaka bagi Liverpool.

Meski begitu, Klopp ogah salahkan Adiran. "Dia pemain hebat. Kami tak akan salahkan dia karena dia tak mau lakukan itu," katanya.

"Dia membantu kami beberapa kali sejak gabung di sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.