Sukses

Petinggi Juventus 'Lingkari Merah' Bek Chelsea di Transfer Musim Panas

Chelsea memboyong Palmieri dari AS Roma. Sang pemain kini merupakan pilihan pertama Juventus

Liputan6.com, London - Juventus belum menyerah untuk mendapatkan bek kiri Chelsea Emerson Palmieri musim panas ini. Meskipun The Blues sudah menolak tawaran mereka pada Januari lalu.

Seperti dilansir Calcio Mercato, Juventus ingin menambahkan bek kiri di skuat mereka di jendela transfer musim panas. Dan, nama Emerson sudah 'dilingkari merah' oleh Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Sebenarnya, Juventus sudah mencoba untuk menandatangani bek kiri itu pada Januari lalu. Tapi, ditolak Chelsea, yang tidak berniat menjual pemain pada saat itu atau di masa depan.

Namun, setelah Marcos Alonso menikmati kebangkitan kembali di bawah Frank Lampard, Emerson mendapati dirinya terlempar dari urutan kekuasaan. Dan itu bisa membuka pintu untuk kesepakatan lagi Chelsea dengan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Pertama

Perpindahan Emerson dari Stamford Bridge adalah bukan lagi skenario yang jauh. Pasalnya, sang pemain merupakan pilihan pertama Juventus dalam pencarian mereka untuk Alex Sandro.

Tapi, seperti bursa transfer Januari lalu, Chelsea enggan menjual pemain berusia 25 tahun itu dengan harga murah.

3 dari 3 halaman

Minta Diskon

Mereka akan menuntut sekitar 25-30 juta euro untuk bek kiri itu. Namun, Paratici minta harga itu diturunkan dengan memanfaatkan fakta bahwa Lampard memiliki beberapa opsi di posisi itu.

Chelsea memboyong Palmieri dari AS Roma. Bek kiri asal Brasil itu diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.
    Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.

    Emerson Palmieri