Sukses

Cantik di Usia 51 Tahun, Ibunda Bintang MLB Ini Jadi Sorotan

Christian Yelich memiliki ibu yang sudah berusia 51 tahun. Foto ibundanya viral karena awet muda.

Liputan6.com, Milwaukee- Di tengah pandemi virus corona Covid-19 yang semakin parah di Amerika Serikat, terselip nama Alecia Yelich yang jadi sorotan warganet. Alecia merupakan ibunda dari pemain baseball Christian Yelich.

Pekan lalu Christian Yelich baru saja memperpanjang kontraknya bersama klub Major League Basebball (MLB) Milwaukee Brewers selama tujuh tahun. Kontrak baru ini bernilai 190 juta dolar Amerika Serikat.

Dengan demikian praktis Christian Yelich memperoleh 215 juta dolar dalam kontrak selama sembilan tahun di klub MLB Milwaukee Brewers.

Usai meneken kontrak baru di MLB, Christian Yelich langsung mengunggah foto-foto penandatanganan kontrak. Salah satu foto menampilkan ibundanya Alecia.

Warganet sontak terpesona dengan penampilan Alecia. Meski sudah berusia 51 tahun, Alecia tetap cantik dan anggun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

Banyak yang tidak percaya Alecia sudah berusia 51 tahun dan memiliki putra berusia 28 tahun. Karena awet muda dan mempesona, banyak yang mengira Alecia masih berusia 20 tahunan.

Alecia Yelich sendiri sudah memiliki tiga anak. Meski putranya mendapat bayaran besar, Alecia masih bekerja. Dia berprofesi sebagai agen real estate di Los Angeles.

 

 

3 dari 3 halaman

Instagram Yelich

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.