Sukses

Ibunda Neymar Pacaran dengan Pria yang Lebih Muda 6 Tahun dari Anaknya

Hubungan ini direstui oleh Neymar yang berusia enam tahun lebih muda dari kekasih ibunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Saat dunia disibukkan dengan pandemi virus Corona Covid-19, ibunda Neymar, Nadine Goncalves, 'mencuri' halaman utama media di Brasil. Pengakuan yang disampaikannya membuat banyak yang tak kuasa untuk sejenak memalingkan wajah dari penyakit yang kini mengacam umat manusia di dunia.

Kehebohan yang ditimbulkan Nadine bukan terkait Covid-19, melainkan soal asmara. Seperti dilansir dari AS, wanita yang resmi bercerai dari ayah Neymar pada 2016 itu mengaku pacaran dengan pria bernama Tiago Ramos, yang baru berusia 22 tahun enam tahun lebih muda dari putranya, Neymar.   

Sabtu lalu waktu setempat, Nadine menyampaikan pengakuan mengejutkan ini kepada publik secara langsung. Dia menggunakan akun media sosialnya untuk memamerkan sang kekasih. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Nadine tengah bersama Ramos di sebuah taman dengan pose yang romantis.

"Yang tak bisa dijelaskan, yang tidak bisa dijelaskan, Anda hidup dengan itu," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Model Sekaligus Gamers

Nadine memang telah menjadi janda sejak 2016 tahun setelah bercerai dari ayah Neymar. Mereka memutuskan berpisah setelah 25 tahun membina rumah tangga. 

Belum banyak yang diketahui mengenai Ramos. Namun menurut media-media Brasil, Ramos berprofesi sebagai model. Selain itu, dia juga merupakan anggota salah atu tim gamers bernama 4K Easy.

Tidak diketahui juga kapan tepatnya Nadine dan Ramos mulai menjalin hubungan. Hanya saja, Ramos sebelumnya dikenal sebagai salah seorang fans fanatik Neymar.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Restu Neymar

Sesaat setelah foto itu muncul, akun media Nadine segera banjir komentar. Setidaknya 300 ribu likes dan 34 ribu komentar menghiasi akun Nadine tak lama setelah dia mengunggah foto itu.

Neymar tidak ketinggalan. Dia juga ikut mengomentari foto itu dan memberi restu kepada ibunda. "Bergembiralah bu, aku menyayangimu," tulisnya di kolom komentar.

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Corner

Video Terkini