Sukses

MU Gagal Dapatkan Pemain 16 Tahun

Bellingham menjadi salah satu incaran MU untuk bursa transfer pemain yang akan datang.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dilaporkan akan gagal mendapatkan pemain muda berbakat Inggris Jude Bellingham. Pemuda 16 tahun itu kini diperkirakan akan pindah dari Birmingham City ke Borussia Dortmund.

Bellingham menjadi salah satu incaran MU untuk bursa transfer pemain yang akan datang. Meski baru 16 tahun, Bellingham sudah jadi langganan tim utama Birmingham.

Pada musim 2019-2020, Bellingham telah membuat dua gol dan tiga assists dari 32 penampilan di kasta Championship.

MU sempat ngotot memburu Bellingham. Bahkan mereka diyakini telah mengajak Bellingham untuk melihat-lihat markas latihan klub.

Namun menurut laporan terbaru Mirror, MU kemungkinan akan kalah bersaing dengan Dortmund. Saat ini Dortmund yang berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Bellingham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terlalu Mahal

Harga Bellingham tidak akan terlalu mahal. Kontraknya bersama Birmingham akan habis tahun depan. Mau tidak mau Birmingham harus melegonya akhir musim nanti.

Dortmund mengungguli MU karena memiliki citra baik dalam mendidik pemain-pemain muda. Skuat Dortmund saat ini dihuni banyak pemain muda berbakat seperti Jadon Sancho, Erling Haaland hingga Achraf Hakimi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini