Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Gusur Real Madrid Sebelum Pandemi Corona Covid-19

Barcelona membukukan 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

Liputan6.com, Barcelona - Liga Spanyol Spanyol belum bisa memastikan siapa yang menjadi juara musim 2019-2020 meski telah memasuki bulan April. Sebab, kompetisi sudah terhenti karena pandemi corona covid-19.

Liga Spanyol ditangguhkan sejak akhir Maret lalu. Keputusan ini membawa dampak pada setiap klub, termasuk perjalanan mereka di musim ini.

Salah satunya adalah persaingan sengit antara dua tim raksasa Liga Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Kedua rival abadi ini tengah bersaing di klasemen sementara.

Barcelona menggusur Real Madrid dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol sebelum kompetisi terhenti. Lionel Messi dan kolega membukukan 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Tumbang

Keunggulan itu tercipta usai sang rival terpeleset di markas Real Betis. Los Blancos di luar dugaan kalah 1-2 dari Betis pada pekan ke-26 Liga Spanyo. Alhasil, skuat racikan Zinedine Zidane itu turun ke posisi kedua dengan 56 poin.

Pada pekan berikutnya, Madrid dan Barcelona sama-sama akan menghadapi lawan enteng. Real Madrid dijadwalkan menjamu Eibar, sementara Barcelona bertandang ke markas Mallorca.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini