Sukses

Barcelona Prioritaskan Lautaro Martinez Ketimbang Neymar

Kehadiran penyerang baru dibutuhkan Barcelona karena Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann kinerjanya mengecewakan

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona hampir pasti akan merekrut penyerang baru pada bursa transfer mendatang. Sejauh ini ada dua kandidat kuat untuk mengisi lini depan Blaugrana musim depan yakni Neymar dari Paris Saint Germain dan pemain Inter Milan Lautaro Martinez.

Kehadiran penyerang baru dibutuhkan Barcelona karena Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann kinerjanya mengecewakan di musim 2019-2020. Keduanya mungkin bakal dibuang akhir musim nanti.

Untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez, Barcelona membutuhkan dana besar. Yang jelas harga kedua pemain tersebut di atas 100 juta euro.

Sebuah sumber yang dekat dengan Barcelona mengatakan kepada L'Esportiu bila harus memilih satu satu diantaranya maka Lautaro Martinez yang akan diprioritaskan.

"Jelas bahwa Barcelona ingin menandatangani Neymar, tetapi kami harus realistis, kembalinya musim panas ini praktis tidak mungkin. Saya akan bertaruh lebih untuk pembelian Lautaro daripada pada kembalinya Neymar," ujar sumber tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Penerus Suarez

Selain faktor harga, Lautaro Martinez akan lebih diprioritaskan juga karena juga bisa dijadikan calon penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Jika Lautaro Martinez yang direkrut pada bursa transfer pemain mendatang maka Barcelona kemungkinan akan mempertahankan Griezmann.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lautaro Martinez