Sukses

Jelang Derby, Jose Mourinho Mulai Sindir Arsenal

Bahkan postingan Arsenal itu cenderung memprovokasi karena disertai kalimat, "Tidak mudah menang di Brammal Lane, begini caranya kalau belum tahu."

Liputan6.com, London - Jose Mourinho memanaskan situasi jelang duel Tottenham Hotspur Vs Arsenal akhir pekan nanti. Ia menyebut Arsenal tak layak meremehkan Spurs karena sama-sama sedang menderita.

Belum lama ini Arsenal mengejek Tottenham Hotspur di akun Facebook. The Gunners mengunggah video kemenangan di markas Sheffield United usai Spurs kalah di tempat yang sama.

Bahkan postingan Arsenal itu cenderung memprovokasi karena disertai kalimat, "Tidak mudah menang di Brammal Lane, begini caranya kalau belum tahu."

"Saya sebenarnya ogah mengomentari soal ini. Namun saya pikir klub yang sedang mengejar gelar atau posisi empat besar tak mungkin senang melihat klub lain menderita," kata Mourinho seperti dilansir Standard Sport.

"Saya melihat Arsenal sama menderitanya seperti kami di klasemen. Jadi mereka mungkin senang melakukan hal itu karena tidak ada kebahagiaan lain," kata manajer Spurs itu menambahkan.

 

Saksikan video Arsenal berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Admin Bermasalah

Mourinho juga menyebut admin akun media sosial Arsenal sedang bermasalah.

"Rasanya tak mungkin yang membuat postingan itu Mikel Arteta atau Granit Xhaka. Mungkin yang mengunggahnya seseorang yang sedang bosan di rumah selama tiga bulan," ujar Mourinho.

"Tentu saja kami ingin finis di atas Arsenal. Tetapi target kami tentu saja lebih besar ketimbang jadi raja di London Utara."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris