Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Malam Ini di Vidio: Sassuolo Vs Juventus

Live streaming Sassuolo vs Juventus dan pertandingan Serie A lainnya bisa disaksikan di aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia Seria A pekan ke-33 baru saja bergulir. Ada tujuh laga yang akan digelar sepanjang Kamis (15/7/2020) dini hari WIB. Salah satu yang menjadi sorotan adalah pertandingan antara Juventus dan Sassuolo.

Sang pemuncak klasemen, Juventus, akan melawat ke markas Sassuolo di Mapei Stadium. Di atas kertas, Bianconeri tentunya lebih diunggulkan.

Kendati melawan tim medioker, Juventus harus ingat, Sassuolo adalah lawan yang tak boleh diremehkan. Mereka juga dikenal sering merepotkan tim papan atas.

Selain itu, Juventus saat ini sedang dalam kondisi terpuruk dalam dua laga terbarunya. Tim racikan Maurizio Sarri itu hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta pekan lalu.

Cristiano Ronaldo dan kolega juga harus mengakui keunggulan AC Milan setelah tumbang dengan skor 2-4 di kandang Rossoneri.

Di sisi lain, Sassuolo juga tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Bahkan, tim berjuluk Neroverdi itu berhasil menekuk Lazio 2-1 di laga pekan lalu.

Seluruh live streaming Serie A bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Serie A di Vidio

Kamis, 16 Juli 2020

00.20 WIB, AC Milan vs Parma 

02.35 WIB, Sassuolo vs Juventus

Jumat, 17 Juli 2020

00.20 WIB, Torino vs Genoa 

02.35 WIB, SPAL vs Inter Milan

Untuk menyaksikan live streaming Sassuolo vs Juventus, bisa klik di sini. 

Video Terkini