Sukses

Dikabarkan Bakal Dibuang MU, Lingard: Bodo Amat!

Jesse Lingard sering jadi bahan olok-olok oleh fans MU sendiri.

Liputan6.com, Manchester- Winger Jesse Lingard dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dibuang Manchester United (MU) pada akhir musim nanti. Setan Merah sudah kehilangan kesabaran terhadap Lingard.

Pemuda 27 tahun itu tampil sangat buruk sepanjang musim 2019-2020. Bahkan Lingard sering jadi bahan olok-olok oleh fans MU sendiri.

Lingard hanya main sekali sejak Liga Inggris dimulai lagi pada Juni lalu usai terhenti tiga bulan akibat pandemi virus corona Covid-19.

Masa depan Lingard di MU makin tak jelas seiring santernya isu bakal bergabungnya winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Jika Sancho datang, Lingard bakal semakin terpinggirkan.

Di tengah isu bakal dijual, Lingard memilih masa bodo dengan masa depannya. Pria Inggris itu tak mau berpikir macam-macam mengenai nasibnya ke depan.

"Saya tidak ingin melihat terlalu banyak ke masa depan saat ini. Saya senang bermain sepak bola dan saya pergi bekerja dengan senyum di wajah saya setiap hari. Bagi saya itu yang terbaik," ujar winger MU  Jesse Lingard seperti dikutip dari Tribal Football.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabar Menanti

Lingard juga tak mempermasalahkan dirinya jarang mendapat kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer. Lingard memilih bersabar dan siap memberi bukti.

"Saya merasa seperti saya telah berlatih dan mendapatkan kepercayaan diri itu dan bermain dengan percaya diri juga, ini hanya tentang mengambil apa yang saya lakukan dalam pelatihan ke dalam permainan. Saya sudah sabar dan saya akan menunggu kesempatan saya," sambung Lingard.

 

3 dari 4 halaman

Cadangan Abadi

Pamor Lingard musim ini tertutup pemain muda berbakat Mason Greenwood. Solskjaer lebih mempercayai Greenwood main di lini serang MU bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Ini sangat berbeda (musim ini). Saya tahu secara pribadi saya belum pernah melakukannya dan saya tahu apa yang perlu saya lakukan untuk mendapatkan kepercayaan diri itu kembali. Saya sudah bekerja keras dan saya hanya menunggu kesempatan sekarang," tegas Lingard.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • MU