Sukses

Tantang Klub Pencetak Gol Terbanyak, AC Milan Malah Krisis Pemain Belakang

Kondisi Simon Kjaer juga akan dinilai hari ini. Ia juga dilaporkan mengalami cedera pertandingan AC Milan lawan Sassuolo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Atalanta pada laga lanjutan Serie A, Sabtu dinihari WIB (25/7/2020) mendatang. Situasi kurang menguntungkan dialami Milan jelang pertandingan penting ini.

AC Milan dilaporkan menghadapi krisis pertahanan saat melawan salah satu tim dengan serangan terbaik di Serie A. Ini karena sejumlah pemain penting di lini belakang akan melewatkan pertandingan dengan berbagai alasan.

Kondisi ini dipicu saat kemenangan AC Milan atas Sassuolo, Rabu dinihari lalu. Ada dua tanda mengkhawatirkan terlihat di babak pertama, ketika Andrea Conti mengalami masalah lutut saat ia digantikan Davide Calabria.

Kemudian giliran kapten Alessio Romagnoli yang tertatih-tatih karena masalah otot. Dan pelatih kepala Stefano Pioli mengkonfirmasi setelah pertandingan bahwa Romagnoli hampir pasti akan melewatkan sisa pertandingan musim ini.

Menurut MilanNews, kondisi Simon Kjaer juga akan dinilai hari ini. Ia juga dilaporkan mengalami cedera pertandingan AC Milan lawan Sassuolo.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akumulasi Kartu

Theo Hernandez juga tidak akan hadir untuk pertandingan melawan pencetak gol terbanyak liga saat ini. Ia dan Ismael Bennacer dilarang untuk pertandingan di San Siro, karena akumulasi. kartu kuning.

Baik Bennacer dan Hernandez sama-sama dihukum kartu kuning saat membantu Milan menaklukkan Sassuolo 2-1, Rabu 22 Juli dini hari WIB.

Total, sudah ada 14 kartu kuning yang diterima Bennacer sepanjang musim ini, sedangkan Hernandez sudah mengumpulkan 10 kartu kuning. Meski begitu, keduanya sama-sama hanya dihukum absen satu pertandingan.

3 dari 5 halaman

Dipertahankan

Sementara itu, AC Milan akhirnya mempertahankan Pioli hingga 2022, menyusul rentetan hasil bagus yang diraih rosoneri belakangan ini. Kepastian ini sekaligus menghapus rumor bakal hadirnya Ralf Rangnick.

AC Milan memang pantas mendukung Pioli lebih lama. Dalam enam hingga tujuh pertandingan terakhir, Milan berhasil tak terkalahkan.

4 dari 5 halaman

Jadwal

Sabtu 25 Juli 2020

02.45 WIB, AC Milan vs Atalanta

San Siro

Live: Vidio.com

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.