Sukses

5 Gaya Unik Ucapan HUT Ke-75 RI dari Pemain Persija

Pemain Persija Jakarta turut memeriahkan HUT ke-75 RI lewat akun media sosial pribadi masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini seluruh masyarakat Indonesia tengah merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia atau HUT ke-75 RI, Senin (17/08/2020).

Perayaan HUT ke-75 RI  tahun ini memang sedikit berbeda, dimana tahun ini Indonesia sedang menghadapai pandemi Covid-19 yang menyebabkan masyarakat tidak boleh merayakan Hari Kemerdekaan dengan lomba 17-an seperti sebelumnya.

Namun, warganet tidak kehilangan akal untuk merayakan Hari Kemerdekaan ditengah pandemi. Mereka memeriahkan momen kemerdekaan ini dengan mengucapkan Ke-75 RI di media sosial.

Sejak pagi, linimasa Instagram sudah dipenuhi dengan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia. Ucapan ini juga datang dari beberapa pemain Persija berlabel Tim Nasional, mereka tetap antusias merayakan kemerdekaan ditengah pandemi.

Otavio Dutra misalnya, pemain naturalisasi ini mengungkapkan bahwa ia sangat bangga menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia terlihat berpose bersama keluarga kecilnya serta mendoakan Indonesia agar selalu damai dan semakin maju.

Tak jauh berbeda dengan Otavio, Osvaldo Haay juga mengucapkan hal serupa. Ia mengatakan Dirgahayu Republik Indonesia, terus berjuang demi bangsa dan negara.Berikut tangkapan layar ucapan HUT ke-75 RI dari pemain Persija. (Mg-Dzaky Nurcahyo)

Simak Video Spesial Kemerdekaan Indonesia Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Evan Dimas Darmono

3 dari 6 halaman

Osvaldo Haay

4 dari 6 halaman

Otavio Dutra

5 dari 6 halaman

Riko Simanjuntak

6 dari 6 halaman

Ryuji Utomo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.