Sukses

Link Live Streaming Community Shield: Arsenal Vs Liverpool Malam Ini di Vidio

Pertandingan Community Shield Arsenal versus Liverpool, Sabtu (29/8/2020) malam bisa disaksikan via live streaming di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Community Shield antara Arsenal versus Liverpool di Stadion Wembley bakal menjadi suguhan menarik untuk para pecinta sepak bola di akhir pekan ini. 

Ya, duel yang memanggungkan aksi dari pemenang Piala FA dengan juara Liga Inggris itu akan digelar Sabtu (29/8/2020), pukul 22.25 WIB. Live streaming Community Shield bisa disaksikan via platform Vidio.

Arsenal hadir sebagai juara Piala FA. The Gunners berhasil memboyong trofi Piala FA usai menundukkan sang rival sekota, Chelsea dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu. 

Di sisi lain, Liverpool akan bermain sebagai pemenang Liga Inggris 2019/2020. Seperti diketahui, skuat asuhan Jurgen Klopp itu memang tampil gemilang pada kompetisi sepak bola kasta pertama di Inggris musim ini.

Tercatat, The Reds sukses mengoleksi 99 poin dari 38 laga yang telah dijalani. Jika menang di laga malam nanti, gelar Community Shield tentu akan melengkapi sukses mereka dalam dua musim terakhir.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pramusim Liverpool

Sebelumnya, Liverpool terus memanaskan mesin jelang bergulirnya kembali Liga Inggris musim 2020/2021. Hal itu dibuktikan The Reds dalam dua laga uji coba yang digelar di Austria beberapa waktu lalu.

Hasilnya, Liverpool menang 3-0 saat menantang klub Bundesliga, VfB Stuttgart. Sementara itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan harus puas dengan hasil imbang 2-2 ketika berhadapan dengan RB Salzburg.

3 dari 4 halaman

Jadwal Community Shield

Sabtu, 29 Agustus 2020

22.25 WIB, Arsenal vs Liverpool

Stadion Wembley

Live di Vidio (beIN Sports 2)

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Community Shield Arsenal vs Liverpool, bisa menontonnya via live streaming di platform Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Atau bisa klik di sini untuk menonton via situs Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.