Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: A NEW BREED, Pukul 19.30 WIB di Vidio

One Championship: A NEW BREED, Jumat (28/8/2020) pukul 19.30 WIB bisa disaksikan via live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas menuntaskan rangkaian ONE: NO SURRENDER pekan lalu, One Championship akan kembali menyiarkan laga seni bela diri kelas dunia hari ini, Jumat, (28/8/2020). 

ONE Championship bakal menyajikan seri ONE: A NEW BREED yang bisa disaksikan malam ini, pukul 19.30 WIB via live streaming di Vidio. 

Pergelaran ONE: A NEW BREED sendiri dijadwalkan bakal berlangsung hingga 18 September mendatang. Tentu masih berisi deretan laga bela diri ciamik yang bisa dinikmati para pecinta MMA.

Seperti kompetisi ONE Championship: NO SURRENDER sebelumnya, ajang sekuel ini pun memanggungkan sejumlah pertarungan bela diri campuran dan Muay Thai.

Di laga utama, Stamp Fairtex akan bersua dengan Allycia Rodrigues, sang juara muay thai asal Brasil. Bagi Stamp yang juga merupakan peraih gelar juara dunia ONE Atomweight Muaythai, pertarungan kali ini akan menjadi tantangan terberatnya.

“Ia (Rodriguez) adalah petarung agresif. Dia memiliki footwork yang bagus dan tendangan yang alamiah,” ujar Stamp, seperti dilansir dari situs resmi ONE Championship.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Lain

Pertarungan One Championship malam ini juga akan mempertemukan Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym. Bagi Rodlek, laga kali ini merupakan kesempatan kedua untuk dirinya memenangkan Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai. Ia dijadwalkan bertemu sang rival satu negara  Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertarungan seru One Championship, bisa menonton secara gratis via live streaming di platform Vidio malam ini, pukul 19.30 WIB. Anda bisa klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.