Sukses

Qarrar Firhand Ali Kuasai Kelas Cadet dan Mini Rok di Latihan Bersama Gokart

Pembalap belia, Qarrar Firhand Ali tetap serius menjalani latihan meski agenda balapan belum jelas.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap belia, Qarrar Firhand Ali serius mengikuti latihan bersama Gokart yang diselenggarakan di Sentul Karting Circuit, Bogor pada Sabtu (5/9/2020) kemarin. Latihan tetap dijalani dengan gembira meski saat ini kondisi dunia masih belum pulih dan dalam tahap New Normal.

Para pembalap tentu saja harus ikuti protokol kesehatan standar covid-19. Latihan bersama ini tetap dilakukan untuk menjaga kemampuan fisik, kemampuan dan performa di saat balapan belum bergulir.

Tak sekedar berlatih bersama, mereka juga kerap mengadu skill sesuai dengan kelasnya masing-masing. Termasuk di kelas Cadet dan Mini. Di kelas ini, catatan waktu yang ditorehkan tiap pembalap tetap diambil layaknya sesi balap sungguhan.

Dari empat sesi latihan yang diikuti, Qarrar Firhand Ali kerap mengungguli pembalap-pembalap lain. Di kelas Cadet, pembalap yang akrab disapa Al tersebut berhasil mengasapi Micah Vino Satrio dan Gibran Raditya Febrian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominan di Kelas Lain

Sementara di kelas Mini Rok, Qarrar Firhand,andalan tim Tanda Racing yang baru berusia 9 tahun ini, juga berada paling depan. Dia ungguli R. Kimi Rae Fitransyah dan Febrian Putra Tama.

Sesi latihan bersama di Sentul Karting Circuit juga dilanjutkan pada Minggu (6/9). Dan, Qarrar yang merupakan putra Firhand Ali dan Aimaa Fatimah ini juga menargetkan hasil yang maksimal.

Pandemi Covid-19 memang menghentikan banyak aktivitas termasuk olahraga balap. Seharusnya, Qarrar Firhand tampil di beberapa seri kejuaraan IAMEX Series Asia yang terhenti sejak enam bulan lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini