Sukses

Link Live Streaming UEFA Nations League Denmark vs Inggris di Televisi

Live Streaming pertandingan Denmark vs Inggris di UEFA Nations League akan berlangsung mulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Inggris akan menghadapi tuan rumah Denmark dalam lanjutan Grup 2 A UEFA Nations League, Rabu (9/9/2020) dinihari WIB. Pasukan Gareth Southgate membidik dua kemenangan beruntun usai sukses menaklukkan Islandia 1-0.

Tapi jelang laga kedua UEFA Nations League ini, Inggris dilanda masalah internal. Southgate terpaksa memulangkan Phil Foden dan Mason Greenwood karena melanggar protokol Covid-19.

"Dua orang pemain telah melanggar panduan covid-19. Jadi, kami harus memutuskan dengan cepat bahwa mereka tak bisa berinteraksi dengan rekan setim lainnya dan tidak boleh berlatih," kata Southgate seperti dilansir situs resmi UEFA.

Meski demikian, kekuatan Inggris tidak akan berkurang. Sebab, masih ada Raheem Sterling dan Jadon Sancho untuk menopang Harry Kane di lini depan.

Sementara itu, pelatih Denmark Kasper Hjulmand meminta anak asuhnya tetap mencoba mengontrol pertandingan. "Inggris suka mengontrol pertandingan, mereka suka menyerang dan mencetak gol di setiap menit," ucapnya

"Hal tersebut membuat ada ruang di daerah mereka. Kami juga ingin mengontrol pertandingan jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik."

Pertandingan Denmark vs Inggris di UEFA Nations League berlangsung pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Denmark vs Inggris, Anda bisa mengklik tautan berikut ini...

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Denmark: Schmeichel, Kjaer, Christensen, Wass, Delaney, Eriksen, Hojbjerg, Skov, Braithwaite, Poulsen, Dolberg.

Inggris: Pickford, Walker, Trippier, Gomez, Ward-Prowse, Dier, Rice, Sancho, Sterling, Kane, Grealish

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Rabu 9 September 2020

01.45 WIB, Belgia vs Islandia

01.45 WIB, Denmark vs Inggris

01.45 WIB, Prancis vs Kroasia

01.45 WIB, Swedia vs Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.