Sukses

6 Potret Pesona Julia Vigas, Istri Gelandang Anyar Liverpool Thiago Alcantara

Julia Vigas merasa bahagia dengan debut sang suami Thiago Alcantara bersama Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Thiago Alcantara resmi bergabung dengan Liverpool dari Bayern Munchen pada musim panas ini. The Reds mendatangkan gelandang asal Spanyol tersebut dengan biaya 30 juta euro plus bonus, tergantung pemanpilan.

Dalam keterangannya, Liverpool tidak mengumumkan durasi kontrak Thiago Alcantara. Tetapi, kabar yang beredar pemain berdarah Brasil itu dikontrak hingga 2024.

Debut Thiago bersama Liverpool berjalan manis. Ia membantu tim racikan Jurgen Klopp mengalahkanChelsea 2-0 pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) lalu.

Tak hanya menggembirakan Liverpool, performa Thiago juga membuat sang istri, Julia Vigas, bahagia. "Senang memulai petualangan baru bersamamu dan anak-anak kita. Sangat bangga dengamu #YNWA," tulis Julia di akun Instagramnya @juliavigas.

Julia bertemu Thiago saat bermain untuk Barcelona pada 2012 silam. Dia kemudian mengikuti Thiago ke Jerman ketika bergabung dengan Bayern Munchen pada 2013.

Pasangan ini kemudian menikah dalam sebuah upacara pernikahan besar di Sant Climent de Peralt di Spanyol pada 27 Juni 2015. Julia dan Thiago sudah dikarunia dua anak, Gabriel berusia tiga tahun dan Siena yang baru lahir pada 10 Januari lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pemilik Hotel

Julia lahir dan besar di Barcelona. Dia adalah pemilik sebagian, bersama saudara laki-laki dan ayahnya, Hotel The Terramar di daerah pelabuhan Llafranc. Hotel bintang tiga ini sangat populer.

Hotel ini memiliki ulasan bagus di situs web tertentu. Para tamu secara teratur memberi hotel ini empat bintang dari lima.

Ayah Julia adalah seorang pengusaha terkemuka di Catalan, meski tidak diketahui bisnis yang digeluti.Julia lulus dari Universitas Barcelona pada 2013, di mana dia belajar pemasaran dan komunikasi.

"Saya pencinta mode dan perjalanan, sepatu dan tas adalah kecanduan saya," kata Julia dalam blognya yang sekarang sudah tidak aktif lagi.

Berikut 6 potret pesona Julia Vigas, istri dari gelandang anyar [Liverpool]( "") Thiago Alcantara yang diambil dari akun Instagram @juliavigas.

3 dari 8 halaman

Tetap Tersenyum Saat Karantina

4 dari 8 halaman

Menyusui Bayi

5 dari 8 halaman

Menikmati Kopi dan Makanan

6 dari 8 halaman

Liburan di Aiguablava, salah satu tempat favorit di Costa Brava

7 dari 8 halaman

Dengan Anjing Kesayangan

8 dari 8 halaman

Bersama Thiago dan Dua Anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.