Sukses

Taufik Hidayat Berharap Dapat Memperkuat Persija Lagi Seperti Musim Lalu

Menuju lanjutan Liga 1, salah satu striker Persija Jakarta, Taufik Hidayat mengingat kembali saat dirinya debut di tim senior Macan Kemayoran pada Liga 1 2019 melawan Semen Padang.

Liputan6.com, Jakarta Striker Taufik Hidayat, mengenang kembali momen debutnya bersama Persija Jakarta pada Liga 1 2019 lalu. Dia pun berharap kompetisi tertinggi di Tanah Air itu bisa kembali dilanjutkan musim ini. 

Penampilan perdana Taufik Hidayat bersama Macan Kemayoran adalah saat melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Taufik mengaku cukup senang dapat bemain dengan tim senior bersama bintang macam Marko Simic, Riko Simanjuntak, hingga Ramdani Lestaluhu.

Pada saat itu, pelatih Persija, Edson Tavares memasikan Taufik pada menit ke-85 sebelim pertandingan usai untuk menggantikan Hari Susanto.  Taufik mengatakan pada saat itu, ketika menggantikan Heri, adalah pengalaman yang sangat berharga yang ia bisa dapatkan ketika bermain di Persija Jakarta. 

“Saat itu tentunya sangat senang bisa merasakan debut bersama tim pada musim lalu. merupakan pengalaman yang sangat berharga. Meski hanya tampil sebagai pemain pengganti tapi itu luar biasa,” ujar Taufik dilaman resmi Persija. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Permainan

Taufik sendiri juga sudah merasakan dua caps bersama dengan Macan Kemayoran. Penampilan keduanya ia lakukan saat Persija menjalani laga pamungkas di Liga 1 2019 melawan Kalteng Putera. 

Dalam pertandingan keduanya, Taufik tampil baik dengan membuka peluang untuk Ramdani Lestaluhu mencetak gol. 

Mengingat kenangan indah itu, Taufik sangat berharap dapat merasakan kembali bermain di Liga 1 bersama Macan Kemayoran, dan akan menampilkan yang terbaik untuk tim. 

“Tentu saya harap kedepannya menit bermain bisa saya dapatkan kembali di musim ini. Saat ini fokus menjalani latihan dan kerja keras di sana,” tutupnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.