Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: Kejutan MU, Pesta Barcelona

MU meraih hasil gemilang di Liga Champions yang berlangsung tadi malam. Barcelona juga pesta gol.

Liputan6.com, Jakarta- Matchday pertama fase grup Liga Champions menggelar delapan pertandingan pada Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Manchester United (MU) jadi sorotan.

MU secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan 2-1 ketika dijamu raksasa Prancis Paris Saint Germain di Parc des Princes. Dua gol MU dibuat Bruno Fernandes lewat penalti dan Marcus Rashford. Satu-satunya gol PSG dihasilkan bunuh diri Anthony Martial.

Sementara itu Barcelona pesta gol saat menjamu Ferencvaros. Barca menang 5-1. Kelima gol dibagi rata oleh Lionel Messi, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele serta dua pemain remaja, Ansu Fati dan Pedri.

Juventus juga memulai petualangan di Liga Champions dengan baik. Juve menang 2-0 di kandang Dynamo Kiev berkat dua gol Alvaro Morata.

Wakil Italia lainnya Lazio pun meraih hasil gemilang di Liga Champions dengan menang 3-1 saat menjamu Borussia Dortmund di Stadion Olimpico.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil

Hasil Lengkap Liga Champions:

Zenit 2-1 Bruges

Kiev 0-2 Juventus

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 Krasnodar

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lainnya

Lazio 3-1 Dortmund

Barcelona 5-1 Ferencvaros

PSG 1-2 MU

Leipzig 2-0 Basaksehir

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.