Sukses

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United di Liga Champions: Bangkit di Turki

Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Istanbul Basaksehir dalam match day ketiga Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Istanbul - Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Istanbul Basaksehir dalam match day ketiga Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dinihari WIB. Setan Merah berambisi mempertahankan catatan sempurna di fase grup.

Ya, MU pada dua pertandingan sebelumnya sukses meraup kemenangan. Marcus Rashford dkk. menaklukkan PSG 2-1, lalu menggulung RB Leipzig 5-0.

Praktis, dua hasil gemilang itu menempatkan mereka di puncak klasemen gurp B. Peluang untuk kembali memetik kemenangan pun cukup terbuka.

Pasalnya, Basaksehir bisa dibilang klub terlemah di grup ini. Dua kali sudah mereka kalah dari Leipzig dan PSG dengan skor 0-2.

Di sisi lain, MU juga membidik kemenangan usai kalah 0-1 dari Arsenal di pentas Liga Inggris. Kekalahan itu membuat MU belum pernah menang dalam empat pertandingan Liga Inggris di markas mereka sendiri, Old Trafford.

MU tentu ingin menjadikan laga melawan Istanbul sebagai momen kebangkitan. Rashford sendiri mengaku, timnya memang membidik tiga poin di Turki.

"Kami telah menganalisa pertandingan melawan Arsenal dan kami tak boleh terlalu lama kecewa. Ini pertandingan penting dan kami ke sana dnegan pikiran segar dan ingin menang," katanya di situs resmi klub.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Turunkan Cavani

Sementara itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi mengubah komposisi tim di laga ini. Beberapa pemain yang tak turun sejak menit awal di laga melawan Arsenal, akan bermain sejak sepak mula.

Solskjaer tampaknya akan mengistirahatkan Fred dan menggantinya dengan Donny van de Beek. Di lini depan, Manajer asal Norwegia itu juga diduga bakal memainkan Edinson Cavani untuk berduet dengan Rashford.

MU sendiri masih tak akan bisa diperkuat Alex Telles. Bek yang baru didatangkan dari Porto itu belum negatif dari covid-19.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Istanbul Basaksehir: Gunok, Skrtel, Rafael, Bolingoli, Ponck, Aleksic, Visca, Kahveci, Turuc, Ozcan, Crivelli.

Manchester United: De Gea, Lindelof, Maguire, Luke Shaw, Wan-Bissaka, Pogba, Van de Beek, Bruno Fernandes, McTominay, Rashford, Cavani.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan Istanbul Basaksehir

Trabzonspor 0-2 Istanbul Basaksehir

RB Leipzig 2-0 Istanbul Basaksehir

Istanbul Basaksehir 5-1 Antalyaspor

Istanbul Basaksehir 0-2 PSG

Konyaspor 1-2 Istanbul Basaksehir

 

Lima pertandingan Manchester United

Newcaslte United 1-4 Manchester United

PSG 1-2 Manchester United

Manchester United 0-0 Chelsea

Manchester United 5-0 RB Leipizig

Manchester United 0-1 Arsenal