Sukses

Beri Perlawanan Sengit, Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents Gagal Balas Kekalahan

Meski belum bisa membantu Nagano Tridents merebut kemenangan, penampilan Rivan Nurmulki pada empat laga yang sudah dimainkan terus meningkat.

Liputan6.com, Jakarta Nagano Tridents gagal membalas kekalahan dari Wolfdogs Nagoya. Rivan Nurmulki dan kawan-kawan kembali menelan kekalahan 0-3 (25-23, 25-20 dan 25-18) pada lanjutan V.League Division 1, di Toyota Synthetic Memorial Gymnasium, Minggu (8/11/2020).

Sehari sebelumnya mereka juga menyerah 1-3 (25-23, 18-25, 22-25, 22-25) dari Wolfdogs Nagoya. Hasil ini membuat Rivan Nurmulki belum merasakan kemenangan selama melakoni kompetisi di Negeri Sakura.

Sebelumnya mantan pemain Surabaya Samator tersebut tumbang masing-masing dua kali melawan juara bertahan JTEKT Stings dan Suntory Sunbirds. Total Nagano belum mencicipi hasil positif di tujuh pertandingan dan terdampar di papan bawah klasemen.

Meski belum bisa membantu Nagano Tridents merebut kemenangan, penampilan Rivan Nurmulki pada empat laga yang sudah dimainkan terus meningkat.

Saat laga kedua menghadapi Suntory Sunbirds, 1 November lalu, Rivan Nurmulki mencetak poin terbaik, yakni 25 poin. Dia unggul lima poin atas Dmitriy Muserskiy.

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Di set pertama, Nagano sempat memberikan perlawanan sengit dan sempat kejar-kejaran angka. Namun, saat kedudukan 13-10 Nagoya terus melejit dan meninggalkan selisih tiga angka.

Saat Nagoya mendekati angka 16, pemain Nagano kembali banyak mengumpulka angka dan mulai mendekati perolehan poin lawannya hingga 20-19. Pertandingan makin seru setelah kedua tim silih berganti meriah poin. Namun, Nagoya akhirnya menutup set ini dengan skor 25-23

3 dari 3 halaman

Set Selanjutnya

Nagoya langsung melejit dalam pengumpulan angka hingga skor 8-4. Setelah itu pemain Nagano kewalahan meladeni permainan Nagoya hingga tertinggal jauh 14-7. Set ini pun dengan cepat diakhiri Nagoya dengan skor 25-20.

Kejar-kejaran poin kembali terjadi di set ketiga. Nagoya meski masih unggul namun hanya terpaut satu poin. Saat skor 15-14. Nagoya kembali menemukan permainan terbaiknya dan melejit dalam pengumpulan poin dan mengakhiri set ini dengan skor.