Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Pilih Direktur Sepak Bola yang Mengejutkan

MU dikabarkan sudah menetapkan pilihan siapa yang bakal jadi direktur sepak bola, sesuatu yang tidak lazim selama ini di Old Trafford. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sudah lama digadang-gadang harus segera memiliki direktur sepak bola. Selama ini kinerja Executive Vice Chairman, Ed Woodward terlalu berat karena dinilai tak maksimal.

MU sudah menyisir beberapa nama populer untuk menggantikan Woodward. Namun ternyata, MU memilih untuk datangkan nama baru di Old Trafford.

Beberapa nama sudah dibidik MU mulai dari petinggi Juventus Fabio Paratici, Edwin van der Sar (Ajax Amsterdam), Luis Campos (Sevilla) hingga mantan pemain seperti Rio Ferdinand dan Paul Scholes. Namun bukan nama-nama itu yang bakal dipilih MU.

Kabar soal MU mendatangkan direktur sepak bola menjadi berita yang populer di kanal bola Liputan6.com pada pagi ini. Selain berita tersebut, ada juga berita WAG's soal istri Mohamed Salah, Magi Sadeq.

Berikut Top 3 Berita Bola yang paling populer selain berita MU hingga Senin (23/11/2020):

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

1. MU Sudah Temukan Direktur Sepak Bola Baru, Cukup Mengejutkan

Manchester United (MU) sudah setahun terakhir berusaha mendapatkan sosok yang tepat untuk menjadi direktur sepak bola guna membantu meringankan kerja Ed Woodward sebagai executive vice-chairman. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Magi Sadeq, Wanita Penakluk Hati Mohamed Salah

Popularitas Mohamed Salah terus meroket dalam beberapa tahun terakhir. Maklum, dia menjadi bagian utama dari skuat Liverpool yang memenangkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan gelar juara Liga Inggris. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU dan Inter Milan Barter Pemain Januari 2021

 

Manchester United (MU) dan Inter Milan dilaporkan akan melakukan barter pemain di bursa transfer Januari 2021. Pemain yang ditukar guling kedua klub tersebut merupakan seorang gelandang. Selengkapnya baca di sini.

Â