Sukses

Hasil Liga Europa : Comeback Gemilang, AC Milan Hajar Celtic

Sempat tertinggal dua gol, AC Milan mengalahkan Celtic 4-2 pada laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan melakukan comeback gemilang saat menghadapi Celtic pada matchday kelima Grup H Liga Europa. Sempat tertinggal dua gol, Rossoneri berbalik menang dengan skor 4-2.

AC Milan kembali didampingi oleh pelatih Stefano Pioli saat menjamu Celtic di Stadion San Siro, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, juru taktik berusia 55 tahun itu harus menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Bermain di kandang, AC Milan dikejutkan dengan dua gol cepat Celtic di 14 menit pertama. Kedua gol tim tamu dicetak Tom Rogic dan Odsonne Edouard di menit ke-7 serta 14.

Tertinggal dua gol, AC Milan mencoba meningkatkan serangan. Hasilnya, dua gol balasan dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-24 dan Samu Castillejo dua menit berselang. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, AC Milan menambah dua gol lagi. Kedua gol tersebut disumbang Jens Hauge di menit ke-50 dan Brahim Diaz delapan menit sebelum laga berakhir. Skor 4-2 untuk kemenangan AC Milan.

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tottenham Tertahan

Dari Grup J, Tottenham Hotspur bermain imbang 3-3 dengan Lask Linz di Stadion Linzer pada dini hari tadi. Tottenham tertinggal lebih dulu pada menit ke-42 lewat gol Peter Michorl sebelum membalas lima menit kemudian dengan gol Gareth Bale.

Tottenham Berbalik unggul dengan gol Son Heung-Min di menit ke-56. Tapi, tuan rumah menyamakan skor di menit ke-84 lewat gol Johannes Eggestein.

Tendangan penalti Dele Alli di menit ke-86 membuat Tottenham kembali unggul 3-2. Tapi, kemenangan yang sudah di depan mata digagalkan Mamoudou Karamoko lewat golnya di menit ke-90+3. Laga pun berakhir 3-3.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

AEK Athens 2-4 Sporting Braga

Zorya 1-0 Leicester City FC

AC Milan 4-2 Celtic

Lille OSC 2-1 Sparta Praha

Qarabag 1-1 Maccabi Tel Aviv

Sivasspor 0-1 Villarreal

LASK Linz 3-3 Tottenham Hotspur

Antwerp FC 3-1 Ludogorets

CSKA Moskwa 0-1 Wolfsberger AC

Feyenoord 0-2 Dinamo Zagreb

Crvena Zvezda 0-0 Hoffenheim

 

4 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

KAA Gantoise 1-2 FC Slovan Liberec

AS Roma 3-1 BSC Young Boys Berne

CFR Cluj 0-0 CSKA Sofia

Arsenal 4-1 SK Rapid Vienne

Molde 3-1 Dundalk

SK Slavia Prague 3-0 Hapoel Be'er Sheva

OGC Nice 2-3 Bayer Leverkusen

Benfica 4-0 Lech Poznan

Rangers 3-2 Standard de Liege

Omonia Nicosia 2-1 PAOK

Granada 0-1 PSV

AZ 1-1 Napoli

Real Sociedad 2-2 Rijeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.