Sukses

Top 3 Berita Bola : Ada Pemain MU yang Membangkang Solskjaer

Kabar soal pemain MU yang membangkang instruksi Solskjaer menjadi berita paling populer di kanal bola hingga Minggu pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer dikenal sebagai manajer yang kalem di Manchester United (MU). Karena ketenangannya ini pula banyak pemain yang diduga tidak menuruti perkataannya alias membangkang.

Solskjaer mengungkapkan soal ini saat komentari rumor transfer Paul Pogba. Dia mengatakan Pogba masih berkomitmen di MU, meski diduga meminta dijual ke klub lain yang diduga Juventus.

Solskjaer memuji profesionalisme Pogba yang selalu fokus saat latihan maupun bermain. Pogba tidak seperti pemain yang disebut Solskjaer pernah membangkang instruksinya, meski tak disebut siapa pemain yang dimaksud.

Berita soal ada pemain Man United yang membangkang kepada Solskjaer ini jadi berita paling populer hingga pagi ini. Selain berita MU, ada juga soal bursa transfer Juventus yang dikabarkan ingin membawa pulagn Paul Pogba.

Berikut Top 3 Berita Bola yang paling atas dibaca di hingga Minggu (13/12/2020) pagi:

 

Saksikan Video Bola di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

1. Waduh, Ada Pemain MU yang Membangkang Solskjaer

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal gelandang Paul Pogba. Solskjaer menegaskan Pogba masih sangat patuh terhadap MU. Justru ada pemain lain yang membangkang. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Juventus Pulangkan Ronaldo ke MU Demi Pogba

 

Juventus dikabarkan masih sangat bernafsu untuk memulangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Bahkan Juve kini diklaim siap mengorbankan Cristiano Ronaldo ke MU demi mendapatkan kembali Pogba. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pemain Brighton Picu Perang MU dan Liverpool

 

Manchester United (MU) berencana menelikung Liverpool dalam perburuan bek berbakat Brighton and Hove Albion, Ben White. Kedua klub berniat merekrut White pada Januari 2021. Selengkapnya baca di sini.