Sukses

Atletico Madrid Bikin MU Gigit Jari

MU bakal kesulitan mendapatkan pemain Atletico Madrid yang diincarnya.

Liputan6.com, Jakarta- Atletico Madrid dikabarkan telah memperingatkan Manchester United untuk melupakan keinginan merekrut bek kanan Kieran Trippier. Atletico ogah melepas Trippier ke MU pada Januari 2021.

Trippier mulai dikaitkan dengan MU dalam dua minggu terakhir ini. Pria Inggris itu konon dibidik untuk menghadirkan persaingan dengan Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

Musim ini MU cuma punya satu bek kanan saja yakni Wan-Bissaka. Kinerja Wan-Bissaka sebenarnya cukup memuaskan. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer konon menginginkan bek kanan yang lebih aktif membantu penyerangan.

Wan-Bissaka kurang piawai saat naik membantu penyerangan. Oleh karena itu, MU dikabarkan menginginkan Trippier.

Media Spanyol AS melaporkan keinginan MU merekrut Trippier pada Januari 2021 akan sulit terwujud. Atletico Madrid ingin mempertahankannya dan telah memperingatkan MU untuk tak menggoda Trippier.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Idolai MU

Trippier sendiri kontraknya dengan Atletico Madrid akan habis pada Juni 2022. MU berharap bisa mendapatkannya dengan murah di tahun 2021.

Kebetulan pemain 30 tahun itu merupakan penggemar MU sewaktu masih kecil, meski pernah menimba ilmu bersama akademi Manchester City.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.