Sukses

Top 3 Berita Bola: Terungkap, Legenda AC Milan Kaka Ternyata Sudah Menikah Dua Kali

Tak banyak orang yang tahu mengenai kehidupan pribadi legenda AC Milan, Kaka. Terutama tentang istri dari mantan pemain timnas Brasil itu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi legenda AC Milan, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau dikenal Kaka, memang jarang diketahui publik. Terutama tentang istri dari mantan pemain timnas Brasil itu.

Nama Kaka memang sudah sangat populer. Bersama klub Liga Italia itu, dia memenangkan Scudetto Serie A, trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Prestasi itu mengantarkan Kaka memenangkan Ballon d'Or 2007. Wajar, jika pemain asal Brasil tersebut dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik dalam sejarah sepak bola.

Berita tentang istri Kaka menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang MU yang mengincar pemain Sporting Lisbon.

Selain itu berita soal laga MU lawan City di Piala Liga Inggris juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 4 halaman

1. Perkenalkan Carol Dias, Istri Kedua Kaka

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau dikenal Kaka adalah salah satu legenda AC Milan. Bersama klub Italia itu, dia memenangkan Scudetto Serie A, trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Prestasi itu mengantarkan Kaka memenangkan Ballon d'Or 2007. Wajar, jika pemain asal Brasil tersebut dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik dalam sejarah sepak bola.

Tapi, tidak ada banyak orang yang tahu mengenai kehidupan pribadi Kaka. Terutama tentang istri dari mantan pemain timnas Brasil itu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Ketagihan Rekrut Pemain Sporting Lisbon

Manchester United punya riwayat bagus saat mendatangkan pemain dari Sporting Lisbon. MU pun dikabarkan berencana menambah stok pemain dari Sporting Lisbon pada tahun 2021 ini

Media Portugal, Record, melaporkan MU tertarik dengan pemain depan Sporting Pedro Goncalves. MU sudah membuka pembicaraan dengan Sporting untuk merekrut pemain yang dikenal dengan nama Pote itu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Vs Manchester City, Guardiola Pusing 7 Keliling

Duel rival sekota terjadi saat Manchester United atau MU menjamu Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Kamis (7/1/2020) dini hari WIB.

Laga MU melawan City adalah ulangan semifinal Piala Liga Inggris musim lalu. Meski menang 1-0 di Etihad Stadium, Setan Merah harus tersingkir setelah dalam leg pertama menyerah 1-3 sehingga kalah agregat 2-3.

Selengkapnya