Sukses

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Torino : Harus Bangkit

AC Milan harus bangkit saat menjamu Torino setelah menelan kekalahan pertamanya di Liga Italia musim ini.

 

Liputan6.com, Milan - AC Milan menelan kekalahan pertamanya di Liga Italia musim ini saat melawan Juventus. Pasukan Stefano Pioli kalah 1-3 di San Siro, Kamis (7/1/2021) lalu.

Minggu dini hari nanti, 10 Januari, AC Milan harus bangkit saat menjamu Torino di San Siro. Rossoneri memiliki skuat yang mengesankan dan ingin memperkuat posisinya di puncak klasemen.

Sementara itu, Torino di posisi ke-17 dan kekalahan bisa membuat tim asuhan Marco Giampaolo jatuh ke zona degradasi. Di laga sebelumnya, Torino menahan imbang tuan rumah Hellas Verona 1-1.

AC Milan punya rekor bagus melawan Torino dan sudah memenangkan 16 pertandingan dari total 32. Sementara Torino hanya menang menang empat kali melawan Milan.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung setahun yang lalu dan berakhir 1-0 untuk AC Milan. Ante Rebic mencetak satu-satunya gol di laga itu.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi tim

AC Milan kembali tidak bisa memainkan sejumlah pemain bintangnya karena cedera. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, dan Ismael Bennacer. Sementara itu, Sandro Tonali yang sempat menjalani skorsing saat melawan Juventus sudah bisa dimainkan lagi.

Di kubu Torino, tim tamu memiliki skuat yang sangat fit. Torino kemungkinan besar bermain bertahan untuk menahan gempuran AC Milan.

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Davide Calabria; Franck Kessie, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Rafael Leao

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Bremer, Lyanco, Armando Izzo; Ricardo Rodriguez, Karol Linetty, Tomas Rincon, Amer Gojak, Wilfried Stephane Singo; Sasa Lukic, Andrea Belotti

 

4 dari 4 halaman

Head to head

17-02-2020, AC Milan 1-0 Torino (Liga Italia)

28-01-2020, AC Milan 4-2 Torino (Coppa Italia)

26-09-2019, Torino 2-1AC Milan (Liga Italia)

28-04-2019, Torino 2-0 AC Milan (Liga Italia)

09-12-2018, AC Milan 0-0 Torino (Liga Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.