Sukses

Ditolak Kerja di Kelab Penari Telanjang, Wanita Ini Malah Jadi Pacar Petinju Terkaya di Dunia

Pada 1 Januari lalu, mereka meresmikan hubungan mereka lewat pengumuman di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Manore mungkin kesal saat lamarannya kerjanya di salah satu klub penari telanjang di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, ditolak. Namun siapa sangka, momen itu justru menjadi awal kebahagiaan yang jauh lebih besar, yakni menjadi pendamping petinju terkaya di dunia, Floyd Mayweather Jr.

Salah seorang sumber seperti dilansir dari Marca, menyebut, Manroe secara tidak sengaja bertemu The Money saat meninggalkan ruangan wawancara. Keduanya lantas berkenalan dan terlibat perasaan. 

Mayweather Jr sendiri bukan tanpa alasan berada di lokasi wawancara Manroe. Kebetulan, mantan juara dunia lima kelas berbeda itu merupakan pemilik kelab tari telanjang yang menolak Manroe.

Hubungan keduanya terus berlanjut. Bahkan, Mayweather Jr yang baru tahun lalu kehilangan ibu anak-anaknya ingin melangkah ke tahap yang lebih jauh. Melalui akun Instagram-nya masing-masing pada 1 Januari lalu, pasangan yang dimabuk asmara itu secara resmi menyatakan komitmennya.

Tidak sekedar sebagai pendamping saja, Mayweather Jr juga ingin memiliki anak dari Manroe. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepak Terjang Mayweather Jr

Mayweather Jr lahir di Michigan, 24 Februari 1977. Dia lahir dan tumbuh di keluarga petinju. Ayahnya, Floyr Mayweather Sr merupakan mantan petinju profesional yang pernah menantang Sugar Ray Leonard. Pamannya, Jeff dan Roger Mayweather Jr juga menggeluti dunia tinju profesional. 

Sebelum pensiun pada tahun 2015 lalu, Mayweather Jr merupakan salah seorang petinju profesional terbaik di dunia. Dia berhasil merebut gelar juara dunia di lima kelas berbeda. Sederet nama-nama besar pernah takluk di tangannya, termasuk pahlawan Asia, Manny 'Pacman' Pacquiao. 

Hingga gantung sarung tinju, Mayweather Jr tidak terkalahkan. Rekor bertandingnya, 50 (27)-0. 

 

3 dari 4 halaman

Bayaran Mahal

Sebagai petinju profesional, Mayweather Jr sangat selektif dalam soal bayaran. Petinju yang juga dijuluki The Money itu tidak ingin bertanding bayaran seadanya. Bahkan saat pensiun, Mayweather Jr dalam sebuah acara Podcast masih mematok harga sekitar Rp4.4 Triliun untuk sekali pertandingan. 

Kecintaan Mayweather Jr kepada uang tidak sia-sia. Namanya beberapa kali masuk deretan atlet terkaya versi majalah Forbes. Dan pada tahun 2020, kekayaan pria berusia 43 tahun itu  diperkirakan mencapai 560 juta USD atau setara dengan Rp7,8 Triliun. 

 

4 dari 4 halaman

Jadi Kakek di Usia 43 Tahun

Sebelumnya, Mayweather Jr pernah berhubungan dengan wanita bernama Joise Harris dan memiliki tiga orang anak. Tahun lalu, Harris ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halamannya.

Mayweather Jr juga sempat berhubungan dengan Melissa Brim. Mereka kemudian dikaruniai seorang putri bernama Iyanna. Wanita yang baru berusia 20 tahun tersebut telah memberikan cucu kepada Floyd Mayweather Jr di usia 43 tahun dari hubungannya dengan rapper YoungBoy Never Broke Again. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.