Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bisa Rekrut 5 Pemain Ini Musim Panas Nanti

Sejumlah pemain MU juga keluar dengan status pinjaman selama bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bursa transfer Januari ditutup, klub-klub akan mulai lagi merencanakan langkahnya musim panas. Salah satunya mungkin Manchester United atau MU. Klub raksasa Liga Inggris ini terlihat tidak terlalu aktif di jendela transfer musim dingin.

Satu-satunya aktifitas MU di bursa transfer adalah perpindahan bek muda Teden Mengi. Dia bergabung dengan Derby County dengan status pinjaman.

Sejumlah pemain Setan Merah lainnya juga keluar dengan status pinjaman selama bursa, termasuk Jesse Lingard, Fecundo Pellistri, Tahith Chong, dan Ethan Laird.

Berita tentang sejumlah pemain yang bisa direkrut MU musim panas nanti menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang kehebatan lini serang MU.

Selain itu berita soal MU dijagokan dapatkan titisan Nemanja Vidic juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 4 halaman

1. 5 Pemain Bebas Transfer Ini Bisa Direkrut MU Musim Panas Nanti

Bursa transfer Januari sudah ditutup, dan klub-klub akan mulai lagi merencanakan langkahnya musim panas, termasuk Manchester United atau MU. Klub raksasa Liga Inggris ini terlihat tidak terlalu aktif di jendela transfer musim dingin.

Satu-satunya kesepakatan MU adalah perpindahan bek muda Teden Mengi yang bergabung dengan Derby County dengan status pinjaman.

Sejumlah pemain Setan Merah lainnya juga keluar dengan status pinjaman selama bursa, termasuk Jesse Lingard, Fecundo Pellistri, Tahith Chong, dan Ethan Laird.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Solskjaer Disebut Guru Olah Raga, Statistik Justru Tunjukkan Kehebatan Serangan MU

Musim brilian Manchester United atau MU sejauh ini telah membuat mereka menjadi tim yang paling banyak dibicarakan di Liga Inggris. Meski pun banyak yang meragukan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini, memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar atau tidak.

Kepastian MU bisa juara atau gagal lagi di musim ini, penggemar hanya akan mengetahuinya pada Mei nanti. Tapi untuk saat ini, statistik tim membuat harapan yang baik.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Dijagokan Dapatkan Titisan Nemanja Vidic

Meski bursa transfer pemain musi dingin sudah ditutup, Manchester United terus dikaitkan dengan banyak pemain. Yang terbaru, MU diklaim terdepan untuk mendapatkan bek Fiorentina Nikola Milenkovic.

Pemain asal Serbia itu bakal dijual murah oleh Fiorentina pada musim panas 2021. Pasalnya kontrak Milenkovic akan habis tahun 2022 dan kemungkinan tidak akan memperpanjangnya.

Selengkapnya