Sukses

Lord Braithwaite Janjikan Banyak Gol untuk Barcelona

Braithwaite yakin dirinya akan bisa membuat banyak gol untuk Barcelona dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Barcelona Martin Braithwaite berjanji akan mengembalikan ketajamannya. Pria Denmark itu yakin akan bisa rajin membuat gol untuk Barcelona dalam waktu dekat.

Braithwaite kurang tajam sejak bergabung dengan Barcelona awal 2020 lalu. Braithwaite cuma membuat enam gol dari 27 penampilan di berbagai ajang bersama Barca.

Performa buruk Braithwaite membuatnya menjadi bahan olok-olok di media sosial. Eks pemain Legandes itu mendapat julukan lord dari para pecinta bola di jagat maya.

Braithwaite menyadari dirinya perlu memperbaiki performa. Braithwaite yakin akan segera bangkit dan menjadi andalan Barcelona dalam membuat gol.

"Saya punya banyak gol dalam diri saya," kata Braithwaite kepada Canal Football Club.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terancam Dibuang

"Saya tahu saya akan sukses. Saya percaya pada diri sendiri dan takdir saya. Saya akan terus bekerja keras," ujar Braithwaite.

Braithwaite sendiri santer diberitakan akan dibuang Barcelona akhir musim nanti. El Barca bakal merekrut penyerang yang lebih hebat. Kandidatnya adalah Memphis Depay atau Erling Haaland.

3 dari 3 halaman

Cadangan

Braithwaite saat ini merupakan satu-satunya striker murni yang dimiliki Barcelona sejak melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid musim panas lalu. Barca gagal merekrut penyerang baru di dua bursa transfer akibat krisis keuangan

Sayangnya kesempata ini tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Braithwaite. Dia malah kalah bersaing dengan Antoine Griezmann yang sebenarnya bukanlah penyerang murni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.