Sukses

Jadwal NBA 21 Februari 2021, Lakers vs Heat Live di Vidio

Simak jadwal lanjutan persaingan NBA musim ini, salah satunya duel Lakers vs Heat.

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers dan Miami Heat bertemu untuk kali pertama setelah bertarung di final NBA musim lalu. Laga berlangsung di Staples Center, Sabtu (20/2/2021) atau Minggu pagi WIB.

Lakers mengalahkan Heat 4-2 untuk merebut gelar ke-17 sepanjang sejarah, Oktober lalu.

Sejak itu LeBron James dan kawan-kawan menunjukkan kapasitas sebagai kandidat juara. Namun, mereka baru saja dikalahkan Brooklyn Nets dengan Anthony Davis dan Dennis Schoder absen.

Sementara Heat menaklukkan Sacramento Kings untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun. Hasil tersebut membuat mereka lebih percaya diri.

"Kami tidak memikirkan hasil tahun lalu. Ini musim baru. Kedua tim sudah mengalami perubahan komposisi. Kami akan fokus ke laga mendatang dan bertekad meraih kemenangan," tegas forward Heat Jimmy Butler, dilansir AP.

Duel Lakers vs Heat bisa bergulir sesuai jadwal bersama empat laga lain. Sementara partai New York Knicks vs San Antonio Spurs dan Houston Rockets vs Indiana Pacers harus ditunda.

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 21 Februari 2021

08.00 WIB: Hornets vs Warriors

08.30 WIB: Lakers vs Heat

09.00 WIB: Bulls vs Kings

09.00 WIB: Grizzlies vs Suns

10.00 WIB: Trail Blazers vs Wizards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.