Sukses

Jadon Sancho Tak Lagi Jadi Prioritas MU di Bursa Transfer

Manchester United (MU) kabarnya belum mau buru-buru menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya, MU punya prioritas di dua area lain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya belum mau buru-buru menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya, MU punya prioritas di dua area lain.

Seperti dilansir Mirror, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer lebih memprioritaskan menambah bek tengah dan striker. Sancho sendiri berposisi sebagai gelandang sayap.

Penundaan transfer Sancho dilakukan juga lantaran MU hanya punya budget terbatas di bursa transfer. Alhasil, klub berjuluk Setan Merah itu lebih mengutamakan pemain di dua posisi tersebut.

Terlepas dari hal itu, Solskjaer disebut masih mengidamkan Sancho. Oleh karena itu, MU tak melepaskan pantauan mereka dari pemain timnas Inggris tersebut.

Sancho sebetulnya dibidik MU sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun harga yang diminta Dortmund saat itu dinilai terlalu tinggi.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan Manajemen

Sementara itu, Solskjaer mengaku sudah mendapat dukungan dari manajemen MU untuk mengembangkan tim.

"Kami telah memiliki rencana untuk menjadi MU yang sukses. Sebuah tim yang diinginkan oleh para pemain top," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.