Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Fists of Fury di Vidio, Jumat 26 Februari 2021 Pukul 19.30 WIB

Live streaming ONE Championship: Fists of Fury, Jumat (26/2/2021) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran ONE Championship kembali menemani para pencinta MMA di penghujung Februari 2021. Pada Jumat (26/2/2021), organisasi bela diri campuran terbesar di dunia itu akan menyuguhkan ajang bertajuk ONE: Fists of Fury.

Enam laga sengit akan menghiasi pertandingan ONE Championship hari ini. Tiga di antaranya dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. Rangkaian laga malam nanti akan dibuka penampilan Ilias Ennahachi.

Petarung keturunan Belanda-Maroko ini bakal mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing dengan menghadapi lawan sulit, Superlek Kiatmoo9 pada laga puncak.

Sementara dalam laga pendukung utama, Giorgio Petrosyan akan mencoba memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat bersua Davit Kiria dalam laga seni bela diri campuran (MMA) divisi flyweight.

Sebelumnya, kedua atlet ini pernah berhadapan pada tahun 2012, dengan Petrosyan meraih kemenangan dari Kiria melalui putusan. Namun Kiria tentu tak ingin hasil yang sama terjadi di duel kali ini.

Selain kedua laga tersebut, ada satu pertandingan lain yang juga tak boleh dilewatkan yaitu duel antara Rodtang Jitmuangnon vs Alejandro. Simak daftar pertandingan dan link live streaming ONE Championship: Fists of Fury pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pertandingan ONE Championship: Fists of Fury

  • Ilias Ennahachi vs Superlek Kiatmoo9 [ONE Super Series kickboxing – flyweight] / (Live Vidio)
  • Giorgio Petrosyan vs Davit Kiria [ONE Super Series kickboxing – featherweight] / (Live Vidio)
  • Rodtang Jitmuangnon vs Alejandro Rivas [ONE Super Series kickboxing – flyweight] / (Live Vidio)
  • Hiroki Akimoto vs Zhang Chenglong [ONE Super Series kickboxing – bantamweight] 
  • Wondergirl Fairtex vs Jackie Buntan [ONE Super Series Muay Thai – strawweight] 
  • Victoria Lee vs Sunisa Srisen [mixed martial arts – atomweight] 

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan tersebut, Anda bisa streaming ONE Championship: Fists of Fury melalui platform Vidio, Jumat (26/2/2021) pukul 19.30 WIB secara gratis.

Sumber: ONE Championship

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.