Sukses

Pirlo Sengaja Istirahatkan Cristiano Ronaldo untuk Laga Juventus vs Porto

Juventus berhasil mengatasi Lazio 3-1 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Kemenangan itu dipetik tanpa sang bintang, Cristiano Ronaldo bermain sebagai pemain utama.

Liputan6.com, Turin - Juventus berhasil mengatasi Lazio 3-1 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Kemenangan itu dipetik tanpa sang bintang, Cristiano Ronaldo bermain sebagai pemain utama.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pun membeberkan alasan mengistirahatkan CR7. Menurut Pirlo, ia sengaja menyimpan Ronaldo untuk laga Liga Champions melawan FC Porto.

"Dia masuk setelah bermain delapan atau sembilan laga berturut-turut. Kita membuat persetujuan Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan," kata Pirlo seperti dilansir Sportskeeda.

Juventus kalah 1-2 pada leg pertama di markas Porto dalam babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri paling tidak harus menang 1-0 untuk lolos ke perdelapan besar.

Namun hal itu tidaklah mudah. Porto pastinya ingin juga lolos ke babak selanjutnya.

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Nilai Lebih

Pirlo mengatakan, Ronaldo adalah nilai tambah bagi Juventus. Hal itu terlihat dari torehan golnya yang fantastis di musim ini.

"Ronaldo telah mencetak 20 gol. Normal saja pemain lain juga mencetak gol," kata Pirlo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Â