Sukses

Simak 7 Iklan Spanduk Super Aneh, Memancing Gelak Tawa

Banyak cara ditempuh pemilik toko ataupun warung untuk memancing pembeli. Buktinya, deretan spanduk nyeleneh ini berhasil menarik perhatian, bahkan mengundang senyum.

Liputan6.com, Jakarta - Spanduk lazimnya dipakai sebagai sarana informasi sekaligus iklan oleh para pemilik usaha. Tak mengherankan, bila kemudian spanduk dibuat semenarik mungkin.demi menarik perhatian pembeli.

Namun, ketimbang membikin spanduk yang serius dan terkesan biasa, beberapa individu justru membuat terobosan. Meraka bahkan sengaja membuat spanduk nyeleneh.

Tak sedikit yang memakai bahasa gaul, kata-kata unik yang cenderung lucu, hingga desain yang nyeleneh. Seperti sederet foto spanduk berikut ini yang dianggap mengundang gelak tawa.

Setiap orang yang melihat spanduk tersebut dibuat tertawa sampai tak habis berpikir dengan ide pembuatannya. Menghimpun dari akun Twitter @txtdarioffstore, berikut foto spanduk kocak yang bikin siapa pun tertawa ketika melihatnya.

 

Penulis:

Ulya Kaltsum

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau di Bali artinya bakmi buatan

3 dari 8 halaman

2. Idol grup asal Korea saja pernah ngeprint di sini

4 dari 8 halaman

3. Kayaknya bengkelnya avatar nih

5 dari 8 halaman

4. Kirain mau pantun

6 dari 8 halaman

5. Mas Al kalau pesen dimsum di sini nih

7 dari 8 halaman

6. Bukan daftar jadi caleg ya

8 dari 8 halaman

7. Berani coba enggak nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.