Sukses

Wasit asal Jerman Felix Brych Pimpin AC Milan vs Manchester United, Sinyal Rossoneri Menang?

Felix Brych bakal memimpin duel leg kedua 16 besar Liga Europa antara AC Milan melawan Manchester United Jumat dini hari besok.

Liputan6.com, Milan- Wasit asal Jerman, Felix Brych bakal memimpin leg kedua 16 besar Liga Europa antara AC Milan melawan Manchester United atau MU, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Ini digadang bakal jadi sinyal baik bagi AC Milan.

Seluruh leg kedua 16 besar Liga Europa bakal dimainkan pada Jumat dini hari. Milan mencuri gol di leg pertama saat imbang 1-1 lawan MU.

Dengan demikian, AC Milan sudah bisa lolos ke perempat final Liga Europa walaupun skor imbang 0-0. Apakah bakal demikian?

Felix Brych bakal dibantu oleh dua asisten wasit dan asisten wasit di ruang VAR, Marco Fritz. Seperti dilansir Football Italia, Felix Byrch selalu memberi hoki untuk AC Milan.

Dengan wasit asal Jerman ini, AC Milan berhasil tak terkalahkan di empat pertandingan. Rinciannya Milan satu kali menang dan tiga kali imbang.

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik MU?

Lalu bagaimana statistik Brych dengan MU? MU sudah dipimpin Brych dalam delapan kesempatan.

Hasilnya, MU menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah dua kali. Dua kekalahan diraih dari Barcelona dan Sevilla.

Secara umum, dia sudah memimpin klub Liga Italia menang 11 kali, 8 kali imbang dan enam kali kalah. Untuk klub Inggris rekornya 16 kali menang, 9 imbang dan 12 kali kalah.

 

3 dari 3 halaman

Ibra Kembali

Milan juga mendapatkan kabar gembira jelang lawan MU. Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih dan siap dimainkan lawan MU.

Ini kali pertama Ibra berlatih sejak terakhir main 28 Februari lawan AS Roma. Ini jadi kabar bagi buat Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.