Sukses

Tuchel : Tak Ada yang Ingin Bertemu Chelsea di 8 Besar Liga Champions

Chelsea berhasil lolos ke delapan besar Liga Champions usai mengandaskan Atletico Madrid.

Liputan6.com, London - Chelsea berhasil lolos ke delapan besar Liga Champions usai mengandaskan Atletico Madrid. The Blues menang agregat 3-0 atas wakil Spanyol, Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Kemenangan itu pun melambungkan kepercayaan diri pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Ia menyebut, tak ada tim yang ingin berjumpa Chelsea di babak delapan besar.

"Saya yakin tidak ada yang ingin bermain melawan kami. Ini akan menjadi lompatan besar. Kami tidak perlu takut," kata Tuchel seperti dilansir Sportskeeda.

Chelsea menjadi satu dari tiga wakil Inggris yang lolos ke delapan besar Liga Champions. Dua tim Inggris lainnya adalah Liverpool dan Manchester City.

Lima tim lain yang lolos adalah Real Madrid, Borussia Dortmund, FC Porto, PSG, dan juara bertahan Bayern Munchen. Babak undian Liga Champions akan dilakukan, Jumat (19/3/2021) sore ini WIB.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atmosfer Spesial

Lebih lanjut, Tuchel juga memuji permainan timnya. Menurut manajer asal Jerman tersebut ada ikatan dan atmosfer spesial di antara para pemain.

"Mereka bermain dengan ikatan spesial dan hasil seperti ini memberikan Anda kedekatan untuk meraih sesuatu yang spesial. Anda hanya bisa melakukannya di atmosfer yang spesial," ujar Tuchel mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Daftar Peserta 8 Besar Liga Champions

Bayern Munchen

Borussia Dortmund

PSG

Real Madrid

FC Porto

Liverpool

Manchester City

Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.