Sukses

Dulu Dicampakkan, MU Kini Siap Bayar Mahal Pemuda Portugal

MU kembali mengincar pemain yang sempat menjalani trial beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan tertarik dengan winger berbakat Wolverhampton Wanderers Pedro Neto. Pemain asal Portugal itu padahal bisa didapat dengan murah lima tahun lalu.

Neto tampil gemilang bersama Wolverhampton di Liga Inggris 2020-2021. Meski Wolverhampton tertatih-tatih, kinerja Neto sangat memuaskan sehingga banyak diincar klub besar.

Media-media Inggris melaporkan pada akhir pekan ini bila MU tertarik merekrut Neto musim panas nanti. MU bersedia membayar 50 juta poundsterling ditambah bonus.

Neto sendiri pernah dicampakkan MU pada tahun 2016 lalu. Ketika itu MU tak jadi merekrutnya meski telah memberikan trial di Carrington saat Neto masih membela Sporting Braga.

Tak disangka setelah ditolak MU, perkembangan Neto terus melesat. Neto juga sudah dipanggil membela timnas Portugal senior.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

City

Neto dibidik MU sebagai alternatif jika sulit mendapatkan dua incaran lamanya, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan pemain andalan Aston Villa Jack Grealish.

MU harus bersaing dengan rival sekota Manchester City yang juga dikabarkan tertarik pada bakat Neto.

3 dari 3 halaman

Pemain Portugal

MU punya sejarah bagus dengan pemain asal Portugal. Mereka pernah sukses saat merekrut Cristiano Ronaldo dan Luis Nani. Saat inipun, MU juga mengandalkan pemain asal Portugal Bruno Fernandes.

Fernandes bisa diandalkan MU untuk membantu merayu Neto pindah ke Old Trafford musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.