Sukses

Incar Striker Klub Bundesliga, Real Madrid Harus Bersaing dengan MU

Real Madrid telah melacak perkembangan penyerang Leverkusen itu selama beberapa waktu. MU juga tertarik pada pemain ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan bisa memindahkan targetnya ke penyerang Bayer Leverkusen Moussa Diaby musim panas ini. Saat ini klub Liga Spanyol ini, masih memantau perkembangan Diaby.

Selain Real Madrid, dua klub lainnya juga menginginkan Diaby. Pemain berusia 21 tahun itu, sebelumnya juga dikaitkan dengan Arsenal dan Borussia Dortmund tahun lalu.

Namun, Diaby tetap bersama Leverkusen setelah tampil mengesankan musim ini. Dia mencetak sembilan gol dan mencatatkan 12 assist dalam 35 penampilan.

Menurut AS, Madrid telah melacak perkembangan penyerang selama beberapa waktu. Dan, sekarang telah mengidentifikasinya sebagai kemungkinan penandatanganan selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Leverkusen tidak mungkin dapat mempertahankan pemain Prancis itu. Namun, klub Bundesliga itu dapat menuntut biaya transfer lebih dari 40 juta euro (34 juta pounds).

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 5 halaman

Diincar MU

Manchester United dan Bayern Munich juga disebut-sebut sebagai pengagum penyerang tersebut, yang masih memiliki sisa kontrak lebih dari empat tahun di BayArena.

Diaby telah mencetak 17 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 74 penampilan untuk Die Werkself sejak tiba dari Paris Saint-Germain pada Juli 2019.

3 dari 5 halaman

Striker Mahal

Sebelumnya, Real Madrid terus dikabarkan akan merekrut striker berharga mahal di bursa transfer musim panas 2021. Ada dua kandidatnya, Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Kylian Mbappe asal Paris Saint-Germain.

Manajemen Real Madrid kabarnya sedang galau menentukan siapa yang akan direkrut, Mbappe atau Haaland. Penyerang baru disiapkan untuk menjadi penerus Karim Benzema yang mulai uzur.

4 dari 5 halaman

Solusi

Mantan kapten Real Madrid Fernando Hierro punya solusi. Daripada binggung menentukan Mbappe atau Haaland, Hierro meminta Real Madrid merekrut keduanya sekaligus.

"Jika saya di Real Madrid, saya akan merekrut Haaland dan Mbappe sekaligus," ujar Hierro kepada media Spanyol, Marca.

5 dari 5 halaman

Urutan Real Madrid