Sukses

Pemilik Manchester City Tagih Kontribusi Terakhir Sergio Aguero

Sergio Aguero memutuskan hengkang dari Manchester City di akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero memutuskan hengkang dari Manchester City di akhir musim ini. Pemilik Man City, Khaldoon Al Mubarak pun 'menagih' kontribusi terakhir sang striker sebagai kado perpisahan.

"Ini bukan momen untuk kata-kata atau pidato. Masih ada hal yang harus diraih di sisa musim ini oleh kami dan Aguero," kata Mubarak seperti dilansir situs resmi Man City.

"Kami menantikan kontribusinya menghadapi tantangan yang terhampar di depan," ujarnya menambahkan.

Aguero sudah membela Manchester City selama 10 tahun. Ia mencetak 257 gol dan mempersembahkan 13 gelar domestik bagi The Citizens.

Striker asal Argentina itu pun memutuskan mengakhiri pengabdiannya di akhir musim ini. Ia tak memperpanjang kontrak yang akan habis di akhir musim 2020/21.

"Kontribusi Aguero ke Man City dalam satu dekade terakhir tidaklah berlebihan," kata Mubarak.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Diingat

Mubarak mengatakan, Aguero akan terus diingat bagi fans Manchester City. Mubarak pun tak ragu menyebut Aguero sebagai legenda klub.

"Statusnya sebagai legenda akan melekat di memori mereka yang menyukai klub ini dan mungkin mereka yang mencintai sepak bola," kata Mubarak mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.