Sukses

Wonderkid Indonesia Reza Kusuma Ukir Prestasi di Liga 3 Kroasia

Wonderkid Indonesia yang terlupakan Muhammad Reza Kusuma berhasil ukir dua prestasi membanggakan di Liga Kroasia.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Indonesia, Muhammad Reza Kusuma diam-diam menorehkan prestasi di Kroasia. Dia mulai menapaki karier sepak bolanya bersama klub Liga 3 Kroasia, HNK Primorac.

Dia menambah deretan panjang pemain Indonesia yang tampil di luar negeri. Sebelumnya ada Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman.

Egy Maula Vikri main di Liga Polandia bersama FC Gdansk, sedangkan Witan kini menitip karier bersama FK Radnik Surdulica di Serbia.

Reza Kusuma boleh jadi bakat yang terlupakan. Dia belum masuk radar timnas Indonesia meski sudah mulai bersinar di Liga Kroasia.

Pada pekan ke-20, dia terpilih menjadi team of the week di Liga 3 Kroasia. Ini didapatkannya setelah berhasil mencetak satu gol lawan NK Kamen.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Kedua

Ini bukan kali pertama Reza masuk team of the week. Dia sebelumnya juga masuk dalam Team of The Week meski klubnya saat itu imbang lawan NK OSK.

Reza merupakan pemain binaan dari Vamos Indonesia. Sebelum di Liga Kroasia, Reza juga sempat gabung klub Divisi Empat Liga Spanyol, Cristo Atletico.

Reza Kusuma bakal melakukan live di medsos pada pukul 18.30 WIB nanti.

 

3 dari 3 halaman

Team Of The Week

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.