Sukses

Waduh, Legenda MU Meragukan Kualitas Rashford, Martial, dan Greenwood

Legenda MU Paul Scholes meragukan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood bisa mengisi kekosongan sebagai pemain no. 9 jika Edinson Cavani pergi.

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani mencetak satu gol saat Manchester United atau MU mengalahkan Granada 2-0 pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021). Performa penyerang tengah berusia 34 tahun itu tengah menanjak kembali setelah dikaitkan dengan klub Argentina Boca Juniors.

Karena itu, Paul Scholes mendesak MU agar merekrut penyerang tengah baru pada musim panas ini di tengah meningkatnya keraguan atas masa depan Cavani. Karena, legenda MU itu menilai Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood tidak dapat mengisi posisi sebagai penyerang tengah.

"Saya kira begitu," kata Scholes kepada BT Sport terkait ketiga pemain tersebut. "Apa yang harus mereka lakukan musim depan? Saya pikir penyerang tengah adalah prioritasnya."

"Saya pikir mereka memiliki penyerang yang sangat bagus, tetapi apakah salah satu dari mereka adalah penyerang tengah? Jika Anda menyingkirkan Cavani, apakah salah satu dari mereka adalah penyerang tengah yang nyata?" ucap Scholes yang membawa MU meraih 11 trofi Liga Inggris saat masih bermain.

"Apakah Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial benar-benar penyerang tengah? Mereka terlihat lebih baik bagi saya di area yang luas."

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Cavani

Cavani telah mencetak sembilan gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Tetapi, mantan bintang Paris Saint-Germain itu tidak selalu masuk daftar pemain.

"Cavani kami tahu, dengan pengalamannya yang luar biasa, tetapi sekali lagi saya pikir Manchester United memiliki sekitar 50 pertandingan tahun ini dan dia baru memulai 15 pertandingan," ujar Scholes.

"Tidak banyak mengandalkan penyerang tengah."

"Dia penyerang tengah yang brilian, rekor pencetak golnya luar biasa," kata Scholes melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Penyerang tengah top

Karena itu, Scholes meminta MU untuk mendatangkan penyerang tengah jika Cavani pergi. "Bisakah mereka mempertahankannya selama satu tahun lagi dan mungkin menundanya (keputusan untuk mendatangkan striker) selama satu tahun lagi? Mungkin," ujar Scholes.

"Tapi, pada akhirnya mereka harus mencoba merekrut penyerang tengah kelas atas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Paul Scholes

  • Berita Bola

  • Sepak Bola