Sukses

Hasil NBA : Lakers Menang Dramatis Atas Warriors di Play-In

Lakers menang dramatis atas Warriors meski tertinggal jauh di dua kuarter awal.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers mengamankan satu tiket ke play-off NBA 2020-2021. Lakers lolos usai menang atas Golden State Warriors di play-in NBA pada Kamis (20/5/2021) pagi WIB.

Bertanding di Staples Center, Lakers sukses menang tipis 103-100. Lakers bangkit di paruh kedua setelah sempat tertinggal di dua kuarter awal.

Rapihnya defense Warriors membuat Lakers kesulitan mencetaka angka di dua kuarter awal. Lakers total hanya membuat 42 poin di kuarter awal.

Lakers baru bisa bangkit di kuarter ketiga. Pasukan Frank Vogel menggila dan mampu melesakkan 35 poin berbanding 24. Lakers hanya tertinggal dua poin saat kuarter tiga berakhir.

Di kuarter empat, momentum berada di Lakers. Lakers berbalik unggul dua poin lewat dunk Anthony Davis ketika laga tersisa satu menit 31 detik.

Warriors kembali menyamakan skor melalui dua free throw Stephen Curry. Dalam kondisi genting LeBron James muncul sebagai bintang lapangan.

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

LeBron

LeBron menentukan kemenangan Lakers dengan tembakan tiga angkanya ketika laga tersisa 58 detik lagi. Di sisa waktu Warriors tak bisa membalas. Kesalahan fatal Kent Bazemore yang melakukan turn over di detik terakhir.

Di laga ini LeBron menghasilkan triple double dengan 22 poin, 11 rebound dan 10 assists. Davis menyumbang 25 angka dan 12 rebound.

Curry sendiri tampil cemerlang di laga ini. Dia menorehkan 37 poin. Namun seorang Curry tak kuasa membendung duet Davis dan LeBron.

3 dari 3 halaman

Warriors Lawan Grizzlies

Dengan mengalahkan Warriors, Lakers menjadi unggulan tujuh di play-off NBA. Lakers akan berjumpa Phoenix Suns.

Sedangkan Warriors harus main di play-in sekali lagi melawan Memphis Grizzlies guna memperebutkan status sebagai unggulan delapan di play-off.

Â