Sukses

Bek Real Madrid Reuni dengan Mesut Ozil di Fenerbahce?

Marcelo kabarnya membuka kesempatan hengkang dari Real Madrid. Bek kiri asal Brasil itu disebut bakal hijrah ke Turki dengan bergabung ke Fenerbahce.

Liputan6.com, Madrid - Marcelo kabarnya membuka kesempatan hengkang dari Real Madrid. Bek kiri asal Brasil itu disebut bakal hijrah ke Turki dengan bergabung ke Fenerbahce.

Dilansir Football Espana, Marcelo merasa perannya sudah mulai berkurang di skuat inti Real Madrid. Di musim 2020/21, Marcelo hanya tampil sebagai pemain utama sebanyak 16 kali.

Padahal, Marcelo sudah menjadi pemain utama dari musim 2006/07. Ia total telah tampil 528 kali dan mencetak 38 gol.

Peran Marcelo mulai tergusur ketika Real Madrid mendatangkan Ferland Mendy. Perhalan, Medy berhasil mengambil peran Marcelo di sektor bek kiri Real Madrid.

Marcelo saat ini masih menyisakan satu musim kontrak di Real Madrid. Ia pun menunggu rencana pelatih baru Real Madrid.

Saat ini, posisi itu sedang kosong setelah Zinedine Zidane memutuskan hengkang. Real Madrid belum menunjuk pengganti pelatih asal Prancis tersebut.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni dengan Ozil

Jika jadi ke Fenerbahce, Marcelo akan bereuni dengan mantan rekannya di Real Madrid, Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman itu pindah di pertengahan musim 2020/21 dari Arsenal.

Ozil pindah setelah kerap tidak dimasukkan ke dalam tim di Arsenal. Ozil sendiri berkarier di Real Madrid pada musim 2010/11-2013/14.

3 dari 3 halaman

Statistik Marcelo di Real Madrid

2006/07 - 2020/21: 528 main, 38 gol

Trofi

La Liga: 5

Copa del Rey: 3

Piala Super Spanyol: 4

Liga Champions: 4

Piala Super Eropa: 3

Piala Dunia Antarklub: 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.