Sukses

Hasil NBA : Bekuk Jazz, Clippers Rebut Gim Keempat

Clippers balas mengalahkan Jazz dua kali beruntun di semifinal wilayah barat NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Clippers sukses memaksimalkan keuntungan bermain di kandang Staples Center pada gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA. Clippers menang 118-104 atas Utah Jazz, Selasa (15/6/2021) siang WIB.

Kemenangan Clippers ini membuat rekor pertemuan kedua tim di semifinal Wilayah Barat imbang 2-2. Jazz menyapu dua laga awal di kandang, Clippers balas menang di gim ketiga dan keempat. Gim kelima akan kembali digelar di kandang Jazz.

Main di kandang sendiri, Clippers menggila di kuarter pertama. Paul George dan kawan-kawan melesakkan 30 poin dan meredam Jazz hanya membuat 13 angka.

Clippers terus tak memberi angin kepada Jazz di kuarter dua. Mereka memperlebar margin keunggulan menjadi 24 poin saat jeda babak pertama.

Jazz baru mulai bisa bangkit di kuarter tiga. Jarak terpangkas tiga poin. Jazz mati-matian mengejar di kuarter terakhir. Akan tetapi Clippers tetap mampu mempertahankan keunggulan walau Kawhi Leonard diganggu cedera lutut.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet Leonard dan George

Leonard finis dengan 31 poin dari 34 menit bermain. Paul George juga menyumbang 31 poin untuk Clippers di laga ini. Marcus Morris Sr menghasilkan 24 angka.

Di kubu Jazz, Donovan Mitchell yang memaksakan diri main walau sempat terkena cedera engkel mampu melesakkan 37 poin. Joe Ingles menyusul dengan 19 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.