Sukses

Marcelo Bakal Gantikan Peran Sergio Ramos di Real Madrid

Perez resmi menunjuk Marcelo untuk menggantikan Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Real Madrid Florentino Perez memastikan bila bek kiri Marcelo bakal menggantikan peran Sergio Ramos. Marcelo menjadi kapten baru Real Madrid musim depan.

Seperti diketahui Real Madrid ditinggal Sergio Ramos mulai musim depan. Pria Spanyol itu akan pergi karena tak memperpanjang kontrakanya yang habis 30 Juni 2021.

Marcelo terpilih menggantikan Ramos sebagai kapten karena saat ini merupakan pemain yang mengabdi paling lama di Santiago Bernabeu.

"Marcelo memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dia akan menjadi kapten Real Madrid. Dia telah berada di sini selama bertahun-tahun," tutur Perez seperti dikutip dari Tribal Football.

"Sulit menemukan bek kiri seperti Marcelo. Bersama Roberto Carlos, dia adalah bek kiri terbaik yang pernah ada," lanjut Perez.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas Berat

Tugas berat sudah menanti Marcelo. Dia harus bisa membantu pelatih baru Carlo Ancelotti mengangkat kembali prestasi Real Madrid yang terpuruk musim lalu.

Yang masih belum jelas adalah posisi wakil kapten. Hal ini akan cukup penting mengingat Marcelo menit bermainnya sudah berkurang. Musim lalu Marcelo lebih banyak jadi cadangan.

Pria 33 tahun itu perlahan mulai tergusur bek kiri baru, Ferland Mendy.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.