Sukses

Link Live Streaming Copa America 2021 Argentina vs Bolivia di Vidio

Pertandingan Bolivia vs Argentina di Copa America 2021 akan disiarkan Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Copa America 2021 sebentar lagi akan memasuki fase perempat final. Kini hanya akan ada dua pertandingan tersisa di fase grup.

Dua pertandingan tersebut adalah Bolivia vs Argentina dan Uruguay vs Paraguay. Kecuali Bolivia, tiga tim yang bertanding itu sudah memastikan diri lolos ke perempat final.

Argentina sejauh ini berada di puncak grup A dengan tujuh poin. Namun posisi Tim Tango masih rawan digeser oleh Paraguay yang ada di posisi kedua.

Pasalnya, Argentina hanya unggul satu poin. Sementara itu, Uruguay berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 4 poin.

Bagi Argentina, menghadapi Bolivia terhitung laga mudah. Lionel Messi dkk. diprediksi menang atas tim asuhan Cesar Farias tersebut.

Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir, Argentina selalu bisa berjaya. La Albiceleste bahkan sempat menang 7-0 pada 2015 silam.

Pertandingan Bolivia vs Argentina di Copa America 2021 akan disiarkan Vidio, Selasa (29/6/2021) pukul 06.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Copa America di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bolivia vs Argentina, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bolivia : Lampe, Jusino, Fernandez, Quinteros, Justiniano, Villarroel, Saavedra, Vaca, Chura, Arce, Ramallo.

Argentina: Emiliano Martinez, Tagliafico, Pezzella, Molina, Romero, Gomez, Di Maria, Paredes, Guido Rodriguez, Lionel Messi, Sergio Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.