Sukses

Copa America 2021 : Messi Tetap Jadi Starter di Argentina vs Bolivia

Lionel Scaloni tetap ingin Messi menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya saat Argentina melawan Bolivia di fase grup A Copa America 2021.

Liputan6.com, Rio de Janeiro- Laga pamungkas grup A Copa America 2021 akan menghadirkan laga Argentina vs Bolivia pada Selasa (29/6/2021) pukul 07.00 WIB di Arena Patanal, Cuiaba. Laga yang hanya akan jadi ajang pemanasan La Albiceleste jelang delapan besar.

Argentina yang sudah memastikan satu tiket untuk lolos ke babak selanjutna pada gelaran Copa America 2021 akan bertemu sang juru kunci grup A, Bolivia. Pertandingan yang sudah tidak menentukan karena keduanya sudah sama-sama mengetahui nasib mereka di Copa America 2021.

Argentina yang sudah mengoleksi 7 poin wajib mengincar posisi juara grup jika ingin mempermudah jalan mereka di babak selanjutnya, pasalnya posisi mereka masih bisa tergeser oleh Paraguay dan Uruguay yang masih menyisakan satu laga.

Paraguay saat ini ada di posisi kedua dengan Raihan 6 poin. Sedangkan Uruguay ada di posisi keempat klasemen dengan Raihan 4 poin.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, akan menurunkan Lionel Messi sejak menit pertama. Walaupun lawan yang akan dihadapi bukanlah lawan yang sulit, terlebih Bolivia sudah memastikan diri gagal lolos ke perempat final.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Angin Segar

 

Menurutnya, dengan adanya Messi di lapangan dapat memberi angin segar bagi rekan satu timnya.

“Kami sangat bangga memilikinya di sini, dan saya yakin dia akan memberi banyak kesenangan pada laga nanti," kata Scaloni dikutip dari laman La Voz.

“Dalam seleksi pemain kali ini, hanya ada satu nama yang mendapatkan garansi satu tempat. Dan semua orang tahu siapa itu (Messi),” Tambahnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa La Albiceleste sangat serius pada laga ini, belum lagi masih ada nama-nama beken yang akan menghiasai starting 11, seperti, Sergio Aguero, Angel Correa dan Alejandro Gomez.

Penulis : Ali Muhammad

3 dari 3 halaman

Jadwal Copa America

Selasa, 29 Juni 2021

07.00 WIB Uruguay vs Paraguay

07.00 WIB Bolivia vs Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.